Archive for the ‘Daily life’ Category

Penginapan BackPacker di Bali

Posted: December 10, 2009 in Daily life

Wisma Bima I

Jl. raya KutaNo.195 Telp. (0361) 751141

Jml kamar : 42 (AC and Fan)

Fasilitas: kopi, teh, TV and ruang pertemuan untuk 40-80 orang

AC = Rp 75.000, 80.000, 85.000, 110.000 and 120.000 /malam

Fan = |Rp. 35.000, 55.000 and 60.000 /malam

Wisma Bima II

Jl. Raya Kuta 109 telp (0361) 751142

Jml kamar : 35 (AC and Fan)

Fasilitas : Kopi, teh, TV, sarapan pagi (bisa untuk rombongan sampe 200

orang)

AC = Rp. 110.000 /malam plus sarapan

Fan = Rp. 60.000, 70.000 and 80.000 /malam

Balindo Hotel

Jl. Raya Kuta 117, telp (0361) 750795

Jml Kamar : 17 (AC and fan)

Service : Kopi, teh, TV and kolam renang

AC = Rp. 100.000/malam

fan = Rp. 60.000 and 80.000 per malam

Hotel Darmadi

Hotel ini m emi liki beberapa cabang, masing2 :

Jl. Raya Kuta Telp. (0361) 751788, 756086

Jl. Gn. Penulisan Denpasar No. 5 Telp. (0361) 483791

Jl. Bukit Tunggal Denpasar No. 16 Telp. (0361) 484014

Jl. Bedahulu Telp. (0361) 4233865 Gianyar

Jl Raya Sakah Gianyar Telp. (0361) 975904

Untuk kawasan Denpasar biaya Rp 40.000/malam

Komen : Baik

Service : Minum ala kadarnya

Tempat terkenal dimana komunitas backpacker menginap adalah di Jalan Poppies Lane II, banyak sekali penginapan murah dengan tarif 40-60 ribu per malam.

1. Cempaka II (Bersih & privasi) : 0361 757750 dengan Kadek
2. Ronta Bungalow (Bersih) Gg. Ronta 0361 754246. 50 m dari monumen Bom Bali I
3. Losman Arthawan ( 0361 752913 ) – Poppies Lane II
4. Dua Dara, Poppies Lane II.
5. Segara Sadhu Inn. 0361) 759909, Jl. Poppies II Gang 1 # 3A
6. Jus Edith Bungalows 0361) 750558, Gang Ronta, Poppies Lane II
7. Gora Beach Inn – Poppies Lane 2, Banjar Pengabetan (0361 – 752578)
8. Yunna Cottage – Jl. Pantai Kuta Gg Poppies 2 (0361 – 753015)
9. Tunjung Bali Inn – Poppies Lane 2 (0361 – 762990)
10. Palm Gardens Taman Nyiur – Poppies Lane 2 (0361 – 752198)
11. Okie House – Poppies Lane 2 ( 0361- 752081)
12. Mahendra – Poppies 1 Banjar Pengabetan (0361 – 752371)
13. Puri Agung – Poppies 1 (0361 – 750054)
14. Bungalows Taman Ayu – Poppies 1 (0361 – 751855)
15. Komala Indah – Poppies 1 No. 20 (0361 – 751422)

Advertisements

saat itu tanggal 7 Oktober, waktu dimana aku di jadwalkan jam 20.35 WIB Juanda Sby menuju Ngurah Rai BAli. Karena hanya diumumkan lewat email aku g tahu kalau pesawat diundur sampe pukul 22.05 ( bagoess ) aku berangkat dr rumah jam 18.30. so .. garing deh di bandara..

Untung aku bawa laptop sekalian nyoba HotSpot nya .. lumayan bisa chatting bentar.. tiba2 muncul lah seseorang, dia seniorku kul, kerja ditempat yang sama.. klo dihitung ini kedua kalinya kami berada di pesawat yang sama. Kali ini dia datang tidak sendirian, dia membawa virus Flu yang sampe meler. iya c waktu itu aku juga sakit flu tp g sampe meler.

jadi siapa menulari siapa

mari kita renungkan

kami pun naik pesawat, g menyangka penularan virus secepat itu, aku pun berhasil meler dipesawat. kami sampe Bali jam 00.00 WITA. Udah kena Flu, turun pesawat kami disambut Hujan.. bener-bener deh kondisi yang sempurna. (jam 12 malam kehujanan??!!!)

….

Waktu itu saya dijemput anak kosan 3 cewek-cewek cantik (jgn GR ini krn kalian menjemputku hehe :D) seniorku pun bareng 1 taksi.. jadi dr 5 orang (eh salah 6 orang termasuk sopir) ada 2 orang pembawa virus. Waktu itu kami sampai kosan jam 1 pagi dan masih kehujanan (lagi?!!)

…..

Keesokan harinya, aku liat para Penjemputku Sakit Flu, ada yang batuk, ada yang meriang.. jadi merasa bersalah.. tapi aku sendiri juga pilek sampe sekarang. Bahkan karena kurang tidur (coz meler mlulu + pusing + kepala yang kejedok pintu taksi) so paginya aku ke kantor dengan mata mirip panda.. ada lingkaran hitam.

btw Makasih yah..kalian sahabat-sahabatku.. Thx u.. 😀 (Yuan, Indri, Astri)

satu pelajaran.. saya jadi g pengen pake jasa pesawat ini lagi ^-^

Massage dan Lulur

Posted: September 22, 2008 in Daily life, Uncategorized

sudah lama g memanjakan diri ( selain tidur, makan, nonton film, jalan-jalan 😀 ) kemaren malam saya coba untuk Massage dan Lulur.

karena dasarnya saya g tau menahu urusan Massage dan Lulur saya pun minta ditemani saat menjalani Prosesi Ritual ini. takut salah langkah.. 😀

saat itu jam 9 malam, karena udah janjian dg Mbak yang kebetulan 1 kosan, saya pun bersiap di kamar dengan Yuan dan Indri sebagai penggembira sambil nonton Coffe Prince.
Blom apa2 saya sudah teriak-teriak..kedua penggembira pun protes ( hihi 😀 )

pertama minyak zaitun di oles di telapak kaki trus dipijit.. berputar-putar gerakan tangan si Mbak.. kalo saya rasakan seperti gerakan jurus Kamehame.. ( beneran nie :p )

kemudian selesai dengan minyak zaitun di seluruh badan, sekarang giliran lulur. Saat lulur nempel dikulit wew langsung terasa dingin.

……

setelah dioleskan ke seluruh tubuh, Sekarang saatnya men-scrub. Karena saya jarang mandi menggunakan batu kali sambil gosok2 di samping Kebo setelah membajak sawah ( hacha-hacha 😀 ) lulur itu ternyata sangat berguna hehe :D..

Setelah ritual selesai saya jadi berbau Kenanga, coba kalau saya setelah itu jalan-jalan di tempat gelap.. pasti deh org kira ada setan lewat.

Saran aja kayaknya ini perlu deh buat cewek2. paling engga sebulan sekali 😀