acara creambath dan facial yang aneh

Posted: February 27, 2011 in Uncategorized

sabtu tgl 26 feb 2011, tiba2 saya ingin menjalani ritual facial and creambath..yang sudah lama tidak saya lakukan.

Dengan suhu udara yang dingin karena matahari tidak menampakkan dirinya di surabaya tumbennn.. pdhl surabaya terkenal sbg neraka bocor, saya pun dengan memaksakan diri sigap beranjak dari rumah menuju salon dekat rumah. huehehe..

sampai disana, saya lihat salon ini gelap-gelapan ya.. oo saya pikir mereka mungkin mau melakukan penghematan .. go green.. jadi saya pede aja dan trus melangkah masuk..

mba salon pun bertanya .. “mba mau perwatan apa?” , saya jawab : “facial and creambath” , si mba menambahkan : ” tp listriknya lagi padam mba..

dasar Perusahaan Lilin Negara …. gagal deh..niat baik gw

saya pun kembali k rumah, sambil menunggu saya pun berhibernasi sejenak.. sejam.. dua jam.. dan listrik pun kembali menyala… horeee

berangkat lagi deh.. saya tidak semudah itu menyerah.. huehehe :p

nyampe salon saya langsung menuju lantai 2. oh.. ternyata sudah ada sekeluarga sedang melakukan refleksi.. ibu, kakak, dan adiknya.. tidak ada yg aneh..

oke, saya langsung facial, saya pun memilih facial lumpur.. semua memakai merk A-Z.. kapan lagi pilih paket terbaik.. maklum plat merah

saat perawatan itu, saya mendengar percakapan keluarga sebelah, penuh dengan kata khas surabaya J*nc*ok.

saya tidak bisa menoleh untuk memastikan siapa yang ngomong si mba salon or keluarga tadi.. karena tangan si mba yg lagi mengobok-obok bekerja dimuka saya..😀

… kembali ke facial ..

setelah proses yang menyakitkan menyenangkan yaitu di bersihkan, di scrub, disedot dan dicek pake pinset… waktunya mengangkat masker nya… dan.. auuuuuuuuuu sakittt…. pelan-pelan mba.. pliss…si masker kyk dah menyatu dengan kulit wajahku  air mata bercucuran.. :((

oke lanjut creambath.. tak kalah dengan dengan facial.. saya pun memilih paket terbaik yg ditawarkan.. mumpung :p wekekek..

(nah masih ingat keluarga yg saya sebutkan tadi?) saat itu saya duduk disebelah adik terkecil keluarga tadi..

dan keanehan dimulai..

dia memutar salah satu video penyanyi kulit hitam.. dengan volume paling tinggi.. tidak hanya itu… dia melakukan gerakan tangan, badan dan kepala.. seakan ini tempat disko..omigot.. krik krik krik krik… gadis ini kira-kira masih SMA

liat dia mulai aneh.. si mba-mba salon dan pengunjung lainnya hanya melirik dan memandang dengan wajah keheranan..dasar ababil.. ABG Labil

(dengan iringan musik dan gerakan dr sang ababil) ..proses creambath dieksekusi..

selesai menaruh semua cream di rambut.. selanjutnya rambut saya di steam… enaknyoooo.. dan selesai..

untuk facial lumpur A-Z hanya 25 k IDR, creambtah dg loreal hanya 35 k IDR.. jadi semua hanya 60 K IDR..

ada promo, 5 kali perawatan dapat 1 gratis… :p dasar wanita pemburu diskon or gratisan😀

mau coba?

Comments
  1. rdestyan says:

    intinya ini cerita apa ya?
    keanehan cuaca, apa keanehan salon, apa keanehan ababil, apa keanehan….

  2. yuan says:

    sbg cewek emang kewajiban nih yg namanya ngurus kulit, rambut and tubuh.

    tapi bu, kalo mesti ke salon terus. brangkut lah😀 *maklum budget nya blm memadai

    • anekerintiasti says:

      paling nda sebulan sekali aja jenk… sekalian relaksasi.. klo tiap hari aku juga bisa bangkrut.. bangkrut duluan drpd kamu malahan.. hihi.. tp kyknya yuan rajin ya.. relaksasi tiap malam :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s