Archive for November, 2009

Selasa, 17 November 2009

seperti biasa, tiap malam selasa aku berenang, kali ini sungguh sangat bersemangat karena ingin mencoba baju renang spedoo baru. ┬áSetelah sampai di ruang loker.. OMG.. aku baru sadar kalau kacamata renangku tertinggal. yaudah bersiap-siap mengadaptasi mata dengar larutan air kolam renang yang entah bercampur dengan apa aja ­čśÇ .

renang.. renang.. dan berenang… tapi hanya di kedalaman yang masih bisa menyelamatkan diri jika terjadi sesuatu karena aku renang ndiri.

Waktu sudah menunjukkan pukul 7.45 pm, saat nya ber jacuzi pikirku.. langsung saja menuju kolam dengan gelembung-gelembung air panas yang menenangkan..asyiikk..

di kolam itu awalnya ada 5 orang.. kemudian datanglah seorang bapak. ketika dia masuk jacuzi dia sudah bergumam-gumam, awalnya aku pikir bapak itu sedang batuk or sakit tenggorokan gitu. Ternyata…. dia sedang bernyanyi.. bernyanyi lagu Chinese zaman dulu… klo diinget nada2nya mayan enak.. sungguh menyentuh hati.. sampai sini masih oke lah..

10 menit kemudian…

si Bapak… bernyanyi sangat lantang… seakan dia ingin seluruh dunia mendengarnya… dan tangan kanan nya dikepal sebagai mic, seperti gaya seorang artis di panggung…. tak lama pun orang2 naik satu persatu takut.. hanya tinggal aku dan dia…

meskipun begitu… raut muka ini tetap aku buat tenang sedikit senyum simpul… dalam hati.. ngakak abiss.. wkwkwk… kemudian.. ada 1 bapak lagi masuk… dia langsung aja ketawa2 sambil berusaha memalingkan muka ke arah lain… sambil menahan ketawa.

si Bapak ‘penyanyi’ pun akhirnya keluar dr kolam jacuzi.. aku dan bapak satunya spontan aja ketawa… ‘hahaha.. org itu Gila…. kasihan dia… nyanyi2 sendiri kyk gitu’ kata bapak itu. kataku : ‘gpp Pak, klo di dengarkan enak juga kok..’ :D..

bru tahu.. tnyt iklan “Obsesi Selebritis” tjd di dunia nyata…

 

Advertisements