Balik ke Bali bawa oleh-oleh Virus :p

Posted: October 9, 2008 in Daily life, Uncategorized

saat itu tanggal 7 Oktober, waktu dimana aku di jadwalkan jam 20.35 WIB Juanda Sby menuju Ngurah Rai BAli. Karena hanya diumumkan lewat email aku g tahu kalau pesawat diundur sampe pukul 22.05 ( bagoess ) aku berangkat dr rumah jam 18.30. so .. garing deh di bandara..

Untung aku bawa laptop sekalian nyoba HotSpot nya .. lumayan bisa chatting bentar.. tiba2 muncul lah seseorang, dia seniorku kul, kerja ditempat yang sama.. klo dihitung ini kedua kalinya kami berada di pesawat yang sama. Kali ini dia datang tidak sendirian, dia membawa virus Flu yang sampe meler. iya c waktu itu aku juga sakit flu tp g sampe meler.

jadi siapa menulari siapa

mari kita renungkan

kami pun naik pesawat, g menyangka penularan virus secepat itu, aku pun berhasil meler dipesawat. kami sampe Bali jam 00.00 WITA. Udah kena Flu, turun pesawat kami disambut Hujan.. bener-bener deh kondisi yang sempurna. (jam 12 malam kehujanan??!!!)

….

Waktu itu saya dijemput anak kosan 3 cewek-cewek cantik (jgn GR ini krn kalian menjemputku hehe :D) seniorku pun bareng 1 taksi.. jadi dr 5 orang (eh salah 6 orang termasuk sopir) ada 2 orang pembawa virus. Waktu itu kami sampai kosan jam 1 pagi dan masih kehujanan (lagi?!!)

…..

Keesokan harinya, aku liat para Penjemputku Sakit Flu, ada yang batuk, ada yang meriang.. jadi merasa bersalah.. tapi aku sendiri juga pilek sampe sekarang. Bahkan karena kurang tidur (coz meler mlulu + pusing + kepala yang kejedok pintu taksi) so paginya aku ke kantor dengan mata mirip panda.. ada lingkaran hitam.

btw Makasih yah..kalian sahabat-sahabatku.. Thx u..😀 (Yuan, Indri, Astri)

satu pelajaran.. saya jadi g pengen pake jasa pesawat ini lagi ^-^

Comments
  1. yuan says:

    Non, kemaren kirain bawa suami dr surabaya… wkwkwkw…

    *ampyun….*

  2. anekerintiasti says:

    @yuan
    wkwkwk :)) dudul..
    nie klo orangnya baca bisa marah..

    haha.. g ikut2 ah..

  3. santus says:

    Siapa nih, kecengan baru kamu yah Ker, penasaran … he..he..he..

  4. anekerintiasti says:

    @Santus

    eh g Master… bukan..
    aduh dia seniorku kuliah..
    kalian ini suka banget menyebarkan gosip

  5. rumahfrandi says:

    dibilangin kok, mahal dikit gpp asal ga ngeselin…
    tp keliatannya ga tlalu kesel ya sudah ditemenin ma ‘senior’…wkwkk

  6. agustriku says:

    cie…
    gebetan baru🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s