Massage dan Lulur

Posted: September 22, 2008 in Daily life, Uncategorized

sudah lama g memanjakan diri ( selain tidur, makan, nonton film, jalan-jalan😀 ) kemaren malam saya coba untuk Massage dan Lulur.

karena dasarnya saya g tau menahu urusan Massage dan Lulur saya pun minta ditemani saat menjalani Prosesi Ritual ini. takut salah langkah..😀

saat itu jam 9 malam, karena udah janjian dg Mbak yang kebetulan 1 kosan, saya pun bersiap di kamar dengan Yuan dan Indri sebagai penggembira sambil nonton Coffe Prince.
Blom apa2 saya sudah teriak-teriak..kedua penggembira pun protes ( hihi😀 )

pertama minyak zaitun di oles di telapak kaki trus dipijit.. berputar-putar gerakan tangan si Mbak.. kalo saya rasakan seperti gerakan jurus Kamehame.. ( beneran nie :p )

kemudian selesai dengan minyak zaitun di seluruh badan, sekarang giliran lulur. Saat lulur nempel dikulit wew langsung terasa dingin.

……

setelah dioleskan ke seluruh tubuh, Sekarang saatnya men-scrub. Karena saya jarang mandi menggunakan batu kali sambil gosok2 di samping Kebo setelah membajak sawah ( hacha-hacha😀 ) lulur itu ternyata sangat berguna hehe😀..

Setelah ritual selesai saya jadi berbau Kenanga, coba kalau saya setelah itu jalan-jalan di tempat gelap.. pasti deh org kira ada setan lewat.

Saran aja kayaknya ini perlu deh buat cewek2. paling engga sebulan sekali😀

Comments
  1. Hendrawan says:

    harganya berapa, tertarik ni
    *loh*

  2. ludovick4z says:

    ehhh ker ada pe er nih buat kamu kerjain yah

  3. sige says:

    hehe. anak mitrais toh..hehe wah luluran yah, pasti seger abis pijat..apalagi reflexy bih lebih seger lagi..

  4. fafeni says:

    cieee…. la di pake non selendangnya….trus foto2 ya. di posting di fs (laaaahh….. :p )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s