Malioboro – Boarding Pass Mandala

Posted: September 14, 2008 in Uncategorized

Agustus kemaren saya sempat balik ke surabaya, waktu itu pake Mandala. Kebiasaan setiap naik pesawat sendirian saya mesti minta duduk dekat jendela, coz enak bangat buat ngelamun hihi😀. Waktu itu saya duduk bareng pasangan bapak Ibu Chinese. dari ‘logat’ mereka saya tahu kalau mereka orang surabaya. Gyaa serasa dah nyampe surabaya deh. Saya pun mulai membaca buku yang dipinjamkan teman saya Santus, Raditya Dika Kambing Jantan, alhasil saya pun ketawa-ketawa sendiri.

Sampailah di Surabaya waktu itu saya kira hanya dijemput ortu, ternyata Nenek saya ikut, adik saya ikut, hehe ternyata saya dirindukan jadi terharu…

di Surabaya saya berencana berenang di Atlas, tapi takdir berkata lain saya malah harus tidur seharian. gyaa😦 hikss rencana liburan saya berantakan. paling cuman muter-muter surabaya sama adik.

Waktu untuk kembali ke Bali pun tiba, saya tetap memakai Mandala, kali ini saya benar-benar sendirian. Pikiran mulai kemana-mana melihat berbagai fenomena di Bandara hihi :p.

…..

Saya udah malas minta duduk dekat jendela karena saya sudah habiskan waktu melamun sambil menunggu pesawat yang didelay. Saya mendapat tempat duduk dekat Jalan dan 2 tempat duduk samping saya kosong. Saya pun mulai mencari-cari kesibukan akhirnya pandangan saya tertuju ke majalah Mandala. Di majalah itu saya baca-baca tentang Bali, padahal saya sudah 5 bulan di Bali tapi masih belum tahu apa-apa tentang Bali. Saya pun berhenti pada halaman kuliner, disitu jelas sekali tertera Malioboro jln Kediri, saya teliti lagi, ternyata.. jeng jeng jeng.. tertulis “Dapatkan diskon 15% dengan menunjukkan boarding pass mandala sampai 17 Sept 2008” asyikkk.. untung aja saya g pernah buang boarding pass saya. hihi😀

karena udah g sabar mengeksekusi tawaran itu saya pun mulai mencari “partner” makan di malioboro, kebetulan saya baru ultah, teman lama saya Jeffry menarik pajak traktiran ultah, tanpa pikir panjang saya pun mengiyakan “pemerasan itu” haha.

kami pun meluncur ke malioboro, semenjak di renovasi saya blom pernah mencoba ruang terbuka di bagian belakang Malioboro. Waa.. suasananya romantis, Bagus banget. Ya meskipun cuman dengan teman lama, tapi terasa menyenangkan.

karena merasa blom puas, saya pun mengajak lebih banyak orang untuk mengeksekusi boarding pass kedua saya, yang kebetulan baru saya temukan setelah saya pindah kamar kosan. Waktu itu EO nya Yuan. Kami berhasil mengumpulkan 8 orang. kali ini saya menggunakan tempat lesehan Malioboro. hehe.. akhirnya boarding pass kedua pun sukses dieksekusi.

Jadi buat teman-teman yang sering naik pesawat jangan lupa dibaca yah majalah pesawatnya, siapa tahu ada promosi dengan boarding pass itu. Kalo bisa saya diajak yah😀

Comments
  1. indry says:

    wkwkwkwk……..dasar selalu mempergunakan setiap kesempatan. Gilaaa diskon…wkwkwk. Sama kok sama aku😛 bagus tuh……biar dpt sertifikatnya semakin cpt. Hehe…..makin pinter aja anak trainee ku yg satu ini. Coz aku jd salah satu yg dpt keuntungan jg kmrn……tambahin link ke blogku ya ^_^

  2. santus says:

    Wow bagus tuh ternyata dari majalah toh. Boleh dicoba nih kalo jadi balik entar.

  3. Elfira Y S says:

    wowww… bannernya!!!! Hehehehehehehe…

    Thank you, Neker! Uda diajak.. hihihi..

  4. agustriku says:

    baru tau kalau suka diskon,,…..
    kalau pesawat dah sering ya…ckckkckc
    gimana kalau diskonnya baju ² , pasti diborong semua😛

  5. usHeaNNa says:

    sebanding lah… sama uang sms2 ama nelpon…
    tp sayang ga semua hadir.. jd sedih… pdhl kan tempatnya romantis. *jd ngebayangin aneker ama jeffry berduaan disana*

  6. cyrene says:

    uhuhuhuhu….syg bgt boarding pass mandalaku udah kubuang…
    tapi gpp, toh kemaren ikut menikmati diskon malioboro, wkwkwkwk…thx ya neKER
    ayo sering2 kita galakkan makan rame2 (tapi kalo bisa yg diskonan ajah) :p

  7. inu9 says:

    Wow, informasi yang kubutuhkan..he2
    Entar kalo naek mandala lagi, ta cari-cari dah diskonnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s